Berita

Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Touna Melayat Kerumah Duka Purnawirawan Polri

331
×

Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Touna Melayat Kerumah Duka Purnawirawan Polri

Sebarkan artikel ini
Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH saat melayat kerumah duka Purnawirawan Polri Almarhum Brigpol (Purn) Wiltens Hengkeng di Desa Sansarino.

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melayat kerumah duka Purnawirawan Polri Almarhum Brigpol (Purn) Wiltens Hengkeng di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (16/08/2023).

Pada kesempatan ini, Kapolres didampingi Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH, Kasubbag Kerma Bag Ops Iptu Yames Sapetu, KBO Sat Intelkam Ipda Imran Paloa dan Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono yang disambut keluarga Almarhum.

Kunjungan orang nomor satu Polres Touna kerumah duka merupakan wujud ungkapan bela sungkawa salah satu Purnawirawan di Kabupaten Touna, apalagi almarhum pernah bertugas di Polres Touna.

AKBP S. Sophian menyampaikan Atas nama Pribadi dan Jajaran Polres Touna Turut Berbelasungkawa atas kepergian Alamarhum.

“Semoga Almarhum di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi Nya dan keluarga almarhum di beri ketabahan atas kepergian almarhum,” ucap AKBP S. Sophian.

Almarhum meninggal dunia karena kecelakaan Mobil Travel yang di tumpangi masuk jurang di kebun kopi Kabupaten Parigi Mautong pada Senin (15/08/2023) kemarin.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *