Berita

Polsek Ampana Tete Amankan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 78

286
×

Polsek Ampana Tete Amankan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 78

Sebarkan artikel ini
Personel Polsek Ampana Tete Saat Pengamanan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 78.

TOUNA – Polsek Ampana Tete Polres TounA lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas kegiatan Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia (RI) yang Ke-78 Tahun 2023, Rabu (16/08/2023) sekitar pukul 06.30 Wita.

Jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna tersebut dengan rute star dari Depan Badar udara Tanjung Api Ampana, Sepanjang jalan Tans Sulawesi, masuk lorong Dusun VI, Dusun III dan Finis di lapangan Sepak Bola Desa Pusungi.

Kegiatan jalan santai tersebut dilepas oleh Plh Kepala Desa Pusungi Bapak Mahmud dan di ikuti Aparat Desa Pusungi, masyarakat Desa Pusungi, Siswa-Siswi tingkat SD dan SMP, dengan jumlah peserta jalan santai sekitar 200 orang.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S.Deypaha, SH mengatakan, selain memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mengikuti Jalan Santai, kegiatan ini juga dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampana Tete.

“Kehadiran anggota Polsek Ampana Tete dalam acara ini guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi peserta serta masyarakat,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

Dikatakannya, dengan terciptanya keadaan aman dan kondusif, masyarakat dapat merayakan HUT RI dengan penuh kegembiraan.

“Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia pun berharap seluruh masyarakat dapat terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan nyaman.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *