Berita

Personil Polsek Tojo Bersama Personil Koramil Ikuti Binrohtal

101
×

Personil Polsek Tojo Bersama Personil Koramil Ikuti Binrohtal

Sebarkan artikel ini
Personil Polsek Tojo Bersama Personil Koramil Ikuti Binrohtal.

TOUNA – Personil Polsek Tojo Bersama Personil Polsubsektor Tojo Barat dan Personil Koramil 1307-04 Tojo mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis (10/08/2023).

Kegiatan Binrohtal tersebut di laksanakan di Mushollah Polsek Tojo bagi yang beragama Islam yang di pimpin oleh Habib Usman Ba’abud, S.Hi (Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ilmi) serta yang beragama Kristen dan yang beragama Hindu di laksanakan di Mako Polsek Tojo.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri, khususnya Personil Polsek Tojo, agar menjadi lebih baik, dan seluruh Anggota Polri sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri.

“Melalui kegiatan ini diharapkan, Personil Polsek Tojo dalam melaksanakan tugas, selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela, yang dapat mencoreng nama baik institusi Kepolisian,” ucap Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo ini.

Alhamdulillah kata Ulla, pada hari ini kami Bersama Personil Polsek Tojo dan Personil Koramil 1307-04 Tojo mendengarkan langsung ceramah dari Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ilmi.

“Mudah-mudahan dengan ceramah keagamaan ini Personil Polsek Tojo dan Personil Koramil 1307-04 Tojo tidak terjerumus dalam perbuatan yang merendahkan martabat Polri maupun TNI,” pungkas perwira pangkat tiga balak itu.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *