Berita

Peringatan HUT Kemenkumham Ke-78, Lapas Ampana Gelar Upacara

306
×

Peringatan HUT Kemenkumham Ke-78, Lapas Ampana Gelar Upacara

Sebarkan artikel ini
Lapas Ampana Gelar Upacara Peringatan HUT Kemenkumham Ke-78.

TOUNA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana Gelar Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenkumham yang Ke-78 atau yang dahulu disebut Hari Dharma Karyadika.

Upacara yang dimulai Pukul 08.00 Wita, dihadiri oleh rekan kerja Lapas Ampana baik Instasi Vertikal Maupun Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Touna.

Hasil searching di google, berdasarkan KKBI Dharma Karya Dhika yang jika diartikan secara keseluruhan berarti “Manusia diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajibannya, aturan dan kebenaran”, ini menjadikan semangat motivasi bagi seluruh Pegawai Kementrian Hukum dan HAM untuk melakukan terobosan baru setiap tahunnya dalam rangka meningkatkan kualitas kinerjanya.

Dengan mengusung tema “Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju” melalui momentum hari lahir ini, Kemenkumham berkomitmen dalam melakukan pembaharuan organisasi baik dari sistem organisasi yang terintegrasi, maupun pengembangan sumber daya manusia yang bekerja di organisasi pemerintah yang berlogo pengayoman ini. Transformasi ini dimaksudkan agar Kemenkumham dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan efektif bagi masyarakat .

Hadir dalam upacara Perwakilan Kapolres, Kepala Kejaksaan Touna, Komdan Kompi Batalyon III Marowo, BNN, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pertanian, Kakanreg KUA, Dinas Kesehatan, Pabung Kodim 1307 Poso serta Ibu-Ibu Dharmawanita.

Susunan petugas upacara yaitu Bapak Kalapas Mansur Yunus Gafur, S.H.,M.H. sebagai Inspektur Upacara, Hidayat S,Sos Perwira Upacara, Octa Dechaprio Gurusinga, S.Str. Pas sebagai Komandan Upacara, bertindak sebagai pembawa Bendera Pataka Zadamri dan Yansah, Pengibar Bendera Reksand, Ridho dan Rama. Upacara Berjalan lancar dan penuh Hikmat.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *