Berita

Patroli Rutin, Sat Samapta Polres Touna Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Ditengah Masyarakat

54
×

Patroli Rutin, Sat Samapta Polres Touna Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Ditengah Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Satuan Samapta Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan patroli rutin dan humanis di wilayah hukum Polres Touna, Selasa (22/08/2023).

Rute patroli meliputi wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo yakni, Desa Saluaba, Desa Sansarino, Kelurahan Ampana Kota, Kelurahan Labiabae dan Kelurahan Uentanaga Bawah.

Kapolres Touna, AKBP S.Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto menjelaskan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kegiatan ini bertujuan guna terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat,” jelas Kukuh sapaan akrab Kasat Samapta Polres Touna itu.

Lanjut kata Kukuh, dalam patroli ini Personel memantau aktivitas warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas mengajak supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kasat.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *