Politik

Moh. Salim Makaruru, Sosok Sederhana dan Merakyat Calon DPRD Prop Sulteng 2024

289
×

Moh. Salim Makaruru, Sosok Sederhana dan Merakyat Calon DPRD Prop Sulteng 2024

Sebarkan artikel ini
Moh. Salim Makaruru, Sosok Sederhana dan Merakyat Calon DPRD Prop Sulteng 2024.

TOUNA – Moh. Salim Makaruru, SS Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) adalah sosok sederhana, peduli dan merakyat, merasa dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat untuk menduduki salah satu kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Pemilu 2024 mendatang.

Salim sapaan akrabnya itu adalah sosoknya yang sederhana, sosial dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Ia menyatakan siap menjadi aspirasi masyarakat untuk Dapil V Kabupaten Poso dan Touna.

Politisi PAN asal Desa Lemoro Kecamatan Tojo itu akan memperluas wilayah pengabdian di partai politik agar bisa lebih banyak melayani masyarakat.

“Gong pertarungan sudah dimulai. Tentu sebagai petarung dalam kontestasi demokrasi ini. Kita harus bekerja keras dan menghimpun dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Dapil V,” ujar Sekretaris PAN Touna itu kepada Media belum lama ini.

Maju bertarung dalam kancah Pileg 2024, khususnya menjadi Caleg DPRD Sulteng Dapil V menurutnya merupakan suatu komitmennya dalam mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil V.

“Khususnya dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil V baik dalam aspek menghadirkan akses dan infrastruktur kehidupan masyarakat dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *