Berita

Aksi Polsek Wakep Lestarikan Penghijauan Dengan Tanam Puluhan Bibit Pohon

215
×

Aksi Polsek Wakep Lestarikan Penghijauan Dengan Tanam Puluhan Bibit Pohon

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Polsek Wakep Polres Touna melaksanakan kegiatan Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini dengan menanam pohon dan buah di lingkungan Mapolsek, Jumat (18/08/2023).

Kegiatan ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Program serentak dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” yang diteruskan melalui Kapolda, Kapolres dan Polsek Jajaran di seluruh Indonesia.

“Untuk itu, sesuai arahan dari Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, kami Polsek Wakep melaksanakan penanaman 30 pohon dan buah di lingkungan Mapolsek Wakep,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Kapolsek berharap dengan kegiatan penghijauan ini dapat memberikan kesadaran semua pihak, sehingga bisa memberikan manfaat dimasa yang akan datang.

“Mudah-mudahan kegiatan positif ini bisa menular, dimana bibit ini semoga bisa menjadi bagian cerminan dimasa depan,” tukas Kapolsek.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *