Berita

Polsek Tojo Berikan Penyuluhan Pencegahan Kenakalan Remaja dan Narkoba pada Kegiatan MPLS di SMA Negeri 2 Tojo

241
×

Polsek Tojo Berikan Penyuluhan Pencegahan Kenakalan Remaja dan Narkoba pada Kegiatan MPLS di SMA Negeri 2 Tojo

Sebarkan artikel ini
Polsek Tojo Berikan Penyuluhan Pencegahan Kenakalan Remaja dan Narkoba pada Kegiatan MPLS di SMA Negeri 2 Tojo.

TOUNA – Memasuki tahun ajaran baru, SMA Negeri 2 Tojo menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) terhadap peserta didik baru.

Dalam kegitan MPLS ini, Kapolsek Tojo AKP Murlan yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Jabbar Abu memberikan penyuluhan kepada peserta didik baru terkait dengan pencegahan kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba, Sabtu (08/07/23) pagi.

Pada kegiatan ini, Bripka Jabbar Abu mengajak agar pelajar SMA Negeri 2 Tojo untuk menghindari kenakalan yang tidak ada faedahnya sama sekali dan menjauhi yang namanya Narkoba, karena akan menghancurkan masa depan para Siswa dan siswi.

“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa yang mana majunya bangsa dan negara ini berada ditangan kalian. Hindarilah kegiatan negatif dan perbanyaklah kegiatan posif supaya apa yang dicita-citakan dapat tercapai,” pesan Bripka Jabbar Abu.

Sementara itu, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa penyuluhan atau sosialisasi tersebut merupakan permintaan dari pihak Sekolah untuk mengisi materi MPLS terhadap peserta didik baru.

“Adapun materi penyuluhan yang disampaikan pada kegiatan MPLS berupa pencegahan terhadap kenakalan remaja, penyalahgunaan narkotika,” kata Ulla sapaan Akrabnya.

Ulla berharap melalui kegiatan ini, para pelajar nantinya tidak melakukan hal-hal yang tidak baik seperti tawuran, ngelem dan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum.

“Tugas siswa adalah belajar untuk mencapai apa yang dicita-citakan, hati-hati dalam bergaul dan jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *