Berita

Jumat Curhat, Polres Touna Sambangi Kantor Desa Sumoli

204
×

Jumat Curhat, Polres Touna Sambangi Kantor Desa Sumoli

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat, Polres Touna Sambangi Kantor Desa Sumoli.

TOUNA – Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik dan menyerap informasi Masyarakat, Polres Touna menggelar Jumat Curhat bersama Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (21/07/23).

Jumat Curhat kali ini, dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin didampingi KBO Sat Binmas Iptu Muhamad Asdy, Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono bersama Personel Sat Binmas dan Personel Polsek Ampana Kota.

Hadir dalam Jumat Curhat ini, Ketua BPD Ridwan Nasila bersama Perangkat Desa Sumoli, Ketua RW/ RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Perwakilan Masyarakat Desa Sumoli.

Dalam sambutannya, Ketua BPD Desa Sumoli Ridwan Nasila menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kasat Binmas Polres Touna beserta rombongan dalam rangka Jumat Curhat di Desa Sumoli.

Sementara itu, Kasat Binmas AKP Ngatimin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan program yang sudah di laksanakan oleh pimpinan Polri sampai tingkat bawah yaitu Polsek Jajaran.

“Jumat Curhat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait  Kamtibmas maupun dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Touna dan Polsek jajaran,” ucap AKP Ngatimin.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada warga kiranya tidak perlu sungkan melaporkan setiap permasalahan di lingkungan tempat tinggal, apalagi terkait masalah gangguan Kamtibmas dan kami akan segera menindaklanjuti,” ujar Kasat Binmas.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *