Sosial Ekonomi

Semangat Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Una Una Salurkan Beras Bansos Kepada Warga

250
×

Semangat Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Una Una Salurkan Beras Bansos Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Salurkan Beras Bansos Kepada Warga.

TOUNA – Semangat menyambut hari Bhayangkara ke – 77, Polsek Una Una Jajaran Polres Touna salurkan Beras Bansos kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Kamis (22/06/23).

Penyaluran Beras Bansos ini di pimpin Wakapolsek Una Una Ipda Martono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Lektito Gume, Bhabinkamtibmas Bripka M Fariandi dan Bhabinkamtibmas Brigpol Angga Pratama dengan cara mendatangi langsung warga dari rumah ke rumah.

Beras Bansos ini, Polsek Una Una salurkan kepada 10 warga masyarakat di Dusun Pulo Salaka desa Kavetan, dan 10 warga Desa Lembanya dan Desa Tanjungpude, Kecamatan Una Una.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polri disetiap wilayah dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” kata Iptu Maryanto.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkas Kapolsek.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *