Sulteng

ResmI Digelar, Turnamen Kebangsaan Volly Ball Dandim 1307/Poso Cup Diikuti 13 Peserta se- Sulawesi Tengah

185
×

ResmI Digelar, Turnamen Kebangsaan Volly Ball Dandim 1307/Poso Cup Diikuti 13 Peserta se- Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Turnamen Kebangsaan Volly Ball Dandim 1307Poso Cup.

POSO – Turnamen Kebangsaan Volly Ball Dandim 1307/Poso Cup resmi digelar di GOR Pusalemba Poso Jalan Brigadir Jendral Katamso, Lawanga Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, Minggu, (11/6/2023.

Open turnamen volley ball tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023 lalu,

Kegiatan ini diikuti 13 peserta dari berbagai daerah Se-Sulawesi Tengah terdiri dari 8 Tim Putra dan 5 Tim Putri dan akan dilaksanakan selama 10 hari mulai Tanggal 11 sampai dengan 20 Juni 2023.

Kegiatan Turnamen Kebangsaan Volly Ball Dandim 1307/Poso Cup turut dihadiri oleh Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel Tamin,S.H.,M.Hub.Int., Wakapolres Poso Kompol Banrun Sychputu S.H, Danden Zipur 15/ SLM Mayor Czi. Atep Sandi, Karumkit dr Yanto,Sp.Ot Mayor Ckm Mulya, WadanYon 714/SM Kapten Inf Hanief, Dansubdenpom XIII-22/Poso Kapten Cpm Khoirul Sidik, Kadis PORA Kabupaten Poso Okto Lebang, dan Para Forkopimda Kabupaten Poso dan Para Perwira, Anggota Kodim Kodim 1307/Poso, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXI Dim 1307/Poso, Para Atlet Volly Serta Tamu Undangan ± 120 Orang.

Dalam sambutannya, Ketua Persatuan Bola Volly Kabupaten Poso Bapak DR. Coni Modjanggo menyampaikan Atas nama Persatuan Bola Volly (PBV) Kabupaten Poso menyampaikan terimakasih kepada Bapak Dandim 1307/Poso dan jajarannya yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini sebab melalui kegiatan seperti inilah kami bisa mendapat bibit-bibit Atlet Volly yang terbaik.

“Sebagai bentuk apresiasi saya ucapan terimakasih dan saat ini saya membawa satu tim untuk meramaikan kegiatan open turnamen bola volly kebangsaan dandim cup 2023. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang terlibat kurang lebih 1 bulan sudah bersusah payah menyiapkan semua sarana dan prasarana,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Poso yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Poso Bapak Frits Sam Purnama, SH.,M.AP, sekaligus meresmikan pelaksanaan turnamen tersebut mengatakan, Kepada jajaran Kodim 1307/Poso selaku panitia pelaksana saya menyampaikan ucapan terimakasih, dan apresiasi yang setinggi- tingginya atas terlaksananya kegiatan sebagai langkah pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Poso khususnya cabang olahraga bola volly.

Lebih lanjut, Kita optimis melalui kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan generasi muda akan terbangun semangat kebersamaan dan menjadi inspirasi di dalam mengisi kemerdekaan untuk memberikan sumbangsih yang terbaik bagi bangsa dan negara serta daerah yang kita cintai ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat menekan permasalahan yang masih menimpa para Remaja generasi muda, melalui kegiatan-kegiatan seperti ini bisa memberikan ruang penyaluran bakat dan kemampuan kepada para Remaja generasi muda untuk dibina dan diarahkan sehingga mampu menjalani masa transisi yang cukup rawan.

“Saya mengharapkan kepada seluruh peserta agar dapat menampilkan secara maksimal kemampuan yang dimiliki dengan tetap Menjunjung tinggi sportivitas untuk menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Sumber: Pendim_1307

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *