Sosial Ekonomi

Polsek Una Una Bersih-bersih Masjid Sambut HUT Bhayangkara Ke 77

236
×

Polsek Una Una Bersih-bersih Masjid Sambut HUT Bhayangkara Ke 77

Sebarkan artikel ini
Polsek Una Una Laksanakan Bakti Sosia Bersih-bersih Masjid Sambut HUT Bhayangkara Ke 77.

TOUNA – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polsek Una Una jajaran Polres Tojo Una Una melakukan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah Masjid Al Amin Desa Taningkola, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Jumat (16/06/23).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama Wakapolsek Ipda Martono serta diikuti Personil Polsek Una Una ,sekdes Taningkola Isra Awalaudin , Remaja Masjid dan warga masyarakat Desa Taningkola .

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan bakti sosial di tempat ibadah seperti masjid merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 77 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik.

“Puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, dan untuk menyambut dan memeriahkannya Polsek Una Una melakukan beberapa kegiatan di antaranya bakti sosial bersih-bersih masjid,” kata Maryanto

Maryanto juga mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam membersihkan lingkungan masjid ini juga bertujuan untuk menciptakan susana bersih dan nyaman khususnya di sekitar tempat ibadah yang merupakan fasilitas yang sering digunakan oleh masyarakat ramai.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *