Berita

Piket Polsek Ampana Kota Patroli Malam Hari Jaga Kamtibmas Agar Tetap Aman dan Kondusif,

97
×

Piket Polsek Ampana Kota Patroli Malam Hari Jaga Kamtibmas Agar Tetap Aman dan Kondusif,

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Salah satu upaya pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Ampana Kota Polres Touna dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif yaitu dengan melakukan Patroli khususnya pada Malam, Rabu (07/06/23).

Kegiatan patroli malam tersebut dipimpin oleh Ps. Ka SPKT 1 Polsek Ampana Kota Bripka I Komang Budiasa SH bersama Personil piket jaga dengan menggunakan mobil dinas dengan rute Jalur dua Pasar Modern Sansarino, Jl.Sungai Bongka Kelurahan Uentanaga Atas dan Kompleks Pertokoan, Kelurahan Uentanaga Bawah.

Dalam Patroli ini, Piket Polsek Ampana Kota menyambangi para pedagang buah yang berjualan di kompleks Pertokoan, para remaja yang berkumpul di Pasar Modern Sansarino dan warga masyarakat di Taman JH Ampana dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan salah satu wujud tugas pokok kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Dalam patroli ini, Personil Piket menghimbau kepada warga masyarakat untuk berperan aktif mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah tempat tinggal masing-masing,” kata AKP Jimyarto.

Lanjut kata Kapolsek Ampana Kota, Personil juga menghimbau warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI serta berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan atau Hoax.

Serta mengajak warga masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bising yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat serta menjelang Pemilihan Umum tahun 2024,  untuk  bersama-sama menjaga Kamtibmas,” tukas Perwira Tiga Balak tersebut.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *