Politik

Ketua dan Anggota Bawaslu Touna Hadiri Rapat Koordinasi DPSHP Akhir di KPU

145
×

Ketua dan Anggota Bawaslu Touna Hadiri Rapat Koordinasi DPSHP Akhir di KPU

Sebarkan artikel ini
Ketua dan Anggota Bawaslu Touna Saat Hadiri Rapat Koordinasi DPSHP Akhir di KPU.

TOUNA – Ketua dan Anggota Bawaslu Tojo Una-Una (Touna) Drs.Abas bersama Suandi Tamrin Bilatullah hadiri Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Pra Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir dan Penetapan DPT,  Minggu (18/06/23) di Ruang Rapat KPU Touna.

Kegiatan ini dibuka oleh oleh Plt. Ketua KPU Touna, Sahlan Sabu, S.Pd.I, didampingi Divisi Perencanaan Data dan Informasi Sahrul, S.Si dan Sekretaris KPU Touna,  Moh. Fitra Akbar, S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubag serta jajaran staf sekretariat Touna, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Touna serta Panitia Pemilihan Kecamatan secara luring maupun daring.

Ditemui usai kegiatan, Ketua Bawaslu Touna, Abas mengungkapkan bawa dalam rapat tersebut Bawaslu diminta untuk memasukan semua temuan ataupun laporan yang didapatkan dari jajaran Pengawas, termasuk pengawas Desa maupun Kecamatan sebelum rapat pleno DPHSP dan penetapan DPT.

“Alhamdulillah, dari sejumlah apa yang menjadi saran perbaikan yang ditemukan oleh Panwascam maupun kami sebagai Bawaslu Kabupaten secara teradministrasi melalui operator Bawaslu telah disingkronkan dengan operator KPU Touna,” ungkapnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *