Sosial Ekonomi

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolsek Ampana Kota Bagikan Sembako Kepada Tukang Bentor dan Ojek

185
×

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolsek Ampana Kota Bagikan Sembako Kepada Tukang Bentor dan Ojek

Sebarkan artikel ini
Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolsek Ampana Kota Bagikan Sembako Kepada Tukang Bentor dan Ojek.

TOUNA – Jelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna menggelar bakti sosial bagikan sembako Polri kepada puluhan tukang Bentor dan Ojek di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Polres Touna, Kamis (22/06/23).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH didampingi Wakapolsek Ipda Riono dan anggotanya dengan mendatangi langsung pangkalan Bentor dan Ojek di depan RSUD Ampana Jalan Sultan Hasanudin, Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Kami memberikan paket sembako ini agar sedikit meringankan beban warga dan ini sebagai bukti bakti Polri kepada masyarakat, jangan dilihat isinya tapi rasa kebersamaan Polri bersama masyarakat,” kata AKP Jimyarto.

“Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri, sehingga keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat dan terwujudnya silatulrahmi dengan masyarakat,” tambah Kapolsek.

Bantuan Polri berupa beras mendapatkan respon positif dari komunitas Bentor dan Ojek serta mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Ampana Kota dan Polres Touna.

Selain itu juga, komunitas ojek dan bentor pangkalan depan RSUD Ampana atas inisiatif komunitas membuat video penerimaan bantuan dan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Touna dan Polsek Ampana Kota serta ucapan HUT Bhayangkara ke – 77 kepada seluruh jajaran Kepolisian RI.(**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *