Berita

Berbagi Sesama, Polsek Ulubongka Qurban Dua Ekor Sapi di Momen Hari Raya Idul Adha

58
×

Berbagi Sesama, Polsek Ulubongka Qurban Dua Ekor Sapi di Momen Hari Raya Idul Adha

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Ulubongka bagikan Daging Qurban Kepada Warga.

TOUNA – Polsek Ulubongka Jajaran Polres Touna melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa dua ekor sapi di Momen Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M yang berlangsung di Mako Polsek Ulubongka, Jumat (30/06/23) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan pemotongan hewan qurban ini dihadiri oleh Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie bersama Personel Polsek Ulubongka dan ratusan warga masyarakat penerima daging qurban.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, pemotongan hewan qurban sebagai ungkapan syukur dan ketaqwaan ibadah dari para personel yang beragama Islam.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada siapa pun yang berhak menerima daging kurban di hari Raya Idul Adha 1444H,” kata Iptu Agus Habibie.

Kapolsek berharap bahwa dengan adanya bantuan daging ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar personel dan juga menjadi bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya kegiatan pemotongan hewan qurban ini, diharapkan bahwa kebahagiaan dan semangat Idul Adha dapat dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Ulubongka yang membutuhkan, serta tercipta kedekatan antara Polri dan masyarakat,” tutup Iptu Agus Habibie.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *