Pemerintahan

Sekda Touna Tinjau Lokasi Pemondokan Kafilah STQH

262
×

Sekda Touna Tinjau Lokasi Pemondokan Kafilah STQH

Sebarkan artikel ini
Sekda Touna Dr. Hj. Sovianur Kure Saat Tinjau Langsung Lokasi Pemondokan Kafilah STQH.

TOUNA – Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023 di kabupaten Touna sudah semakin dekat, Sekretaris Daerah Kabupaten Touna Dr. Hj. Sovianur Kure, SE,M.Si meninjau secara langsung Pemondokan Kafila STQH XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (03/05/2023).

Hal tersebut dilakukan Sekda sebagai upaya memastikan kesiapan kelayakan pemondokan Khafilah dan kesiapan tuan rumah dalam pergelaran STQH XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kunjungannya Sekda Dr. Hj. Sovianur Kure memastikan kesiapan tuan rumah baik dari pemondokan Khafilah maupun Dewan Hakim hingga persiapan dalam penyelenggaraan.

“Persiapan STQH XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah sudah hampir 100% dan arena utama, pemondokan khafilah dan fasilitas lainya yang akan digunakan pada saat pelaksanaan STQH sudah dipersiapkan dengan matang, sampai saat ini tinggal menunggu waktu untuk melakukan finishing, semoga dapat berjalan dengan baik dan sukses tanpa hambatan,” ucap Sekda Dr. Hj. Sovianur Kure .

Sekda juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas kerjasama berkolaborasi semua pihak khususnya panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan semua dengan matang guna mendukung dan menyukseskan STQH XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Touna.

“Atas nama pemerintah sangat apresiasi dan bangga atas semua sinergitas dan kolaborasi semua pihak dalam mendukung dan menyukseskan STQH XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 08 sampai dengan 13 Mei 2023,” ujarnya.

Turut hadir dalam peninjauan ini, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Touna Drs. ABD. Muluk Lanonci, MM,  Wakil Sekretaris Panitia Pelaksana, Kabag Ops Polres Touna Kompol Mulyadi, Kabag Prokopim Sigit Labolong, S.STP,MAP,  Kabag Kesra Yaumihi Palampanga, S.Ag, M.Si dan Kabag Umum.

Adapun Rumah yang digunakan sebagai pemondokan kafilah sebanyak 33 rumah dan siap untuk digunakan oleh kafilah selama kegiatan STQH berlangsung.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *