Berita

Ops Bina Kusuma Hari ke-6, Satbinmas Polres Touna Periksa Agen Travel

87
×

Ops Bina Kusuma Hari ke-6, Satbinmas Polres Touna Periksa Agen Travel

Sebarkan artikel ini
Ops Bina Kusuma Hari ke-6, Satbinmas Polres Touna Periksa Agen Travel.

TOUNA  – Dalam rangka Ops Bina Kusuma Tinombala Polres Touna 2023 yang sudah memasuki hari ke-6, Sat Binmas Polres Touna kembali melakukan pemeriksaan di Agen Travel angkutan penumpang dan barang yang berada di wilayah Kecamatan  Ampana Kota, Minggu (28/05/2023).

Dipimpin langsung Kasat Binmas AKP Ngatimin selaku Kasetops, Personil yang terlibat Ops Bina Kusuma Tinombala  Polres Touna 2023 menyambangi Agen Travel Touna Indah di Jl. Tadulako dan agen Mitra Touna di Jl. Tanjungbulu, Kelurahan Ampana Kecamatan Ampana Kota.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, pada kegiatan ini kami melakukan pemeriksaan barang, penumpang dan sopir serta kendaraan yang akan digunakan.

“Pengecekan kondisi kendaraan maupun sopir dan penumpang sebelum melakukan perjalanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ” kata AKP Ngatimin.

Lanjut kata Kasat Binmas, kami menghimbau agar Pemilik Agen Travel dan Bis/Biro angkutan penumpang dan barang agar teliti dalam menerima paket sebelum paket tersebut dikirimkan atau dimuat.

“Serta berpesan agar melaporkan kepada petugas yang berwenang apabila mencurigai suatu barang tertentu,” ujarnya.

“Pelaksanaan Ops Bina Kusuma Tinombala Polres Touna 2023 lebih menitikberatkan pada kegiatan-kegiatan yang bersifat Preemtif dengan tujuan untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas,” tukasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *