Berita

Melayat Kerumah Duka, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Agusalim Lakukan Pangaturan Lalu Lintas

211
×

Melayat Kerumah Duka, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Agusalim Lakukan Pangaturan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Melayat Kerumah Duka, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Agusalim Lakukan Pangaturan Lalu Lintas.

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat  Polsek Tojo Polres Touna Aipda Andi Agusalim melaksanakan Sambang ke rumah duka warga binaannya sekaligus melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Desa Toliba, Kecamatan Tojo Barat, kabupaten Touna, Senin (29/05/2023).

Pada kesempatan itu, Aipda Andi Agusalim mengucapkan urut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Sambang duka ini dilaksanakan Sebagai Bentuk kepedulian Personil Polsubsektor Tojo Barat  Polsek Tojo dengan lingkungan sekitar dan ketika ada orang yang tertimpa musibah tentu kita harus mampu memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar lebih bersabar dalam menghadapi cobaan.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bagian dari pelayanan kepada masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dirumah duka warganya tersebut menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Tuhan sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat yang telah meninggal,” kata Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo itu.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polisi, dan hal inilah dapat membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *