Berita

Jaring Minat Calon Anggota Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Bagikan Brosur

141
×

Jaring Minat Calon Anggota Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Bagikan Brosur

Sebarkan artikel ini
Bhabinkamtibmas Saat Melakukan Pamasangan Penerimaan Anggota Polri di Tempat Fasilitas Umum.

TOUNA – Untuk menjaring animo calon pendaftar anggota Polri TA 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melakukan pemasangan brosur dan mensosialisasikan ditempat-tempat keramaian dan fasilitas umum di wilayah Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Kamis (6/4/23).

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa saat ini Polri membuka penerimaan Taruna Taruni Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA. 2023.

“Penerimaanya berlangsung dari tanggal 4 hingga 14 April 2023 dan masuk anggota Polri sama sekali tidak dipungut biaya atau gratis, ” kata Iptu Maryanto.

Sebelumnya, kata Iptu Maryanto, bahwa dirinya juga telah melaksanakan sosialisasi penerimaan tersebut kepada siswa-siswi XII di SMA yanga ada di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Selain itu, kami juga mensosialisasikan melalui kegiatan Jumat Curhat maupun sholat jumat berjemaah di Masjid, untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa saat ini ada penerimaan Anggota Polri,” ujar Kapolsek.

“Untuk itu, kami mengajak kepada masyarakat sekiranya putra putri nya ada yang berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, mulai sekarang agar mempersiapkan diri dengan rajin belajar, berlatih dan jaga kesehatan,” tutup Iptu Maryanto.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *