Berita

Ibadah Jumat Agung, Kapolsek Ampana Turun Langsung Pengamanan di Gereja

123
×

Ibadah Jumat Agung, Kapolsek Ampana Turun Langsung Pengamanan di Gereja

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Ampana Tete Pimpin Langsung Pengamanan Ibadah Jumat Agung di Gereja

TOUNA Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH melakukan pemantauan langsung kegiatan pengamanan Ibadah Jumat Agung di 6 (Enam) Gereja di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna, Jumat (7/4/23) pukul 09.00 wita s/d selesai.

Enam Gereja dilakukan pengamanan yakni Gereja Syallon Desa Tete A, Gereja Solafide Desa Borone, Gereja GKST Betesdha Desa Borone, Gereja GPDI Hosana Desa Longge, Gereja Bukit Zaitun Desa Balingara dan Gereja GKST Desa Bulan Jaya, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Tak hanya mengecek Personil yang melaksanakan pengamanan perayaan Jumat Agung, Kapolsek AKP Iskandar S. Deypaha juga mengontrol langsung situasi Gereja yang ada di wilayah kerjanya.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha mengatakan, kita memastikan situasi kondusif, sehingga umat Kristiani yang melaksanakan rangkaian Jumat Agung dan Ibadah Perayaan Paskah 2023 di rasakan aman dan nyaman oleh seluruh Jemaat.

“Kami memerintahkan seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terkait demi suksesnya perayaan Paskah dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar,” katanya.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan ibadah Jumat Agung berlangsung dari awal hingga selesai berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,” tukas Kapolsek Ampana Tete.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *