Berita

Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat, Sat Lantas Polres Touna Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

202
×

Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat, Sat Lantas Polres Touna Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Sebarkan artikel ini
Personil Sat Lantas Polres Touna Saat Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

TOUNA – Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Touna melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas pagi hari di pertigaan dan perempatan jalan di wilayah Kabupaten Touna, Kamis (27/04/2023).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Personil Sat lantas Polres Touna setiap pagi dan sore hari agar terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman, lancar dan tertib.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui KBO Satlantas Polres Touna Ipda I Gusti Lanang Mardika, SH mengatakan, Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan rutin Personil Sat Lantas Polres Touna Memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan melakukan aktivitas di pagi hari.

“Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan pelayanan publik kepada warga masyarakat dalam mengawali aktivitas dipagi hari guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Ipda I Gusti Lanang Mardika.

Lanjut kata KBO Sat Lantas Polres Touna, disela-sela kegiatan Pengaturan, Personil menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas maupun Hal Lain yang Tidak diinginkan,” ujarnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *