Berita

Kasat Binmas Polres Touna Jumat Curhat Dengan Pedagang, Tukang Parkir dan Ojek Pasar Rakyat Ampana

64
×

Kasat Binmas Polres Touna Jumat Curhat Dengan Pedagang, Tukang Parkir dan Ojek Pasar Rakyat Ampana

Sebarkan artikel ini
Kasat Binmas Polres Touna Jumat Curhat Dengan Pedagang, Tukang Parkir dan Ojek Pasar Rakyat Ampana.

TOUNA – Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin bersama anggotanya melaksanakan Jumat Curhat di Pasar Rakyat Ampana, Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (31/03/2023).

Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin mengatakan, dalam kegiatan ini, kami berdialog dengan para penjual, tukang parkir, tukang ojek, serta masyarakat untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kamtibmas

“Informasi serta masukan tersebut akan menjadi atensi sehingga bisa segera cepat ditangani serta diselesaikan,” kata AKP Ngatimin.

Lanjut kata Kasat, juga berdialog terkait harga sembako sudah ada beberapa kenaikan harga seperti harga beras, minyak dan lain-lain.

“Kami akan berkoordinasi dengan Dinas Perindagkop untuk melakukan pengawasan terhadap harga bahan sembako agar harganya mudah dijangkau oleh masyarakat,” lanjutnya.

“Polres Toina akan terus monitoring terkait perkembangan harga sembako untuk meminimalisir terjadinya penimbunan bahan-bahan pokok yang dapat menyebabkan kelangkaan dan kenaikan harga sembako,” ujarnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *