Berita

Kapolsek Walea Kepulauan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2023 di Sekolah

121
×

Kapolsek Walea Kepulauan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2023 di Sekolah

Sebarkan artikel ini
Antusias, siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Walea Kepulauan ikuti sosialisai Penerimaan Polri Tahun 2023 Kapolsek Walea Kepulauan.

TOUNA – Antusias, siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Walea Kepulauan ikuti sosialisai penerimaan terpadu anggota Polri TA 2023 yang digelar oleh Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra SH, , Rabu (08/03/2023).

Sosialisasi yang dilaksanakan di ruangan kelas ini dihadiri Bhabinkamtibmas Briptu Dwi Satria dan  Guru SMA Negeri 1 Walea Kepulauan Salmun.

Kapolsek Walea Kepulauan mengatakan Sosialisasi tentang Penerimaan Polri 2023 kepada siswa siswi kelas XII SMA N 1 Wakep yang dimaksudkan guna menjaring calon peserta yang berkualitas dan memenuhi persyaratan serta memberikan motivasi kepada siswa siswi yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri 2023.

“Kami memberikan informasi tentang persyaratan pendaftaran menjadi anggota Polri dan langkah-langkah yang harus dipersiapkan sebelum mendaftar seperti belajar dengan rajin agar nilai ijazah bagus, rajin latihan olahraga,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Dalam kegiatan ini, Ipda I Gusti Made Ary Candra mengimbau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum-oknum yang mengaku menjanjikan kelulusan bagi calon peserta, karena pendaftaran dan penerimaan secara transparan serta tidak dipungut biaya.

“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dengan diri sendiri karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” pesan Kapolsek.

Sementara itu, Guru SMA Negeri 1 Walea Kepulauan Salmun menyambut baik kunjungan ini dan berharap segala sosialisasi yang diberikan oleh Kapolsek Walea Kepulauan dapat bermanfaat bagi siswa didiknya.

“Polri adalah lembaga yang menjunjung tinggi kedisiplinan. Semoga kegigihan dan semangat belajar Bapak Ibu Polisi dapat diteladani oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Walea Kepulauan ini,” ujar Salmun.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *