Berita

Jumat Curhat Dengan Warga Tayawa, Kapolsek Tojo Terima Keluhan Terkait Knalpot Bogar

158
×

Jumat Curhat Dengan Warga Tayawa, Kapolsek Tojo Terima Keluhan Terkait Knalpot Bogar

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Dengan Warga Tayawa, Kapolsek Tojo Terima Keluhan Terkait Knalpot Bogar.

TOUNA – Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin didampingi oleh Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Jumat Curhat Di Desa Tayawa Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (03/03/2023) sekitar pukul 09.20 Wita.

Pada giat Jumat Curhat tersebut di hadiri oleh Kades Tayawa, Sekdes bersama Perangkat Desa Lainnya serta Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Tayawa, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna.

Adapun keluhan warga dengan masih banyaknya pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan knalpot bising (brong) dan permasahan terkait rumah tangga di kompleks Dusun Tiga Desa Tayawa.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin menanggap pengeluhan warga tersebut bahwa pihaknya akan mengintensifkan giat rutin kepolisian dan akan menindak apabila menemukan pengendara sepeda motor yang masih gunakan knalpot bogar.

“Kami juga akan meningkatkan giat Patroli dialogis/sambang dan kunjungan terhadap warga Desa Tayawa terkhusus di kompleks Dusun Tiga Desa Tayawa,” ucap Kapolsek.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga menghimbau kepada warga Desa Tayawa agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing.

“Apabila melihat ada kejadian yang menjurus pada kriminal atau tindak kejahatan lainnya, segera melaporkan ke Polsek Tojo atau Bhabinkamtibmas,” pesannya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *