Berita

Berikan Rasa Aman Bagi Warga, Polsek Walea Kepulauan Gelar Patroli KRYD

79
×

Berikan Rasa Aman Bagi Warga, Polsek Walea Kepulauan Gelar Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini
Berikan Rasa Aman Bagi Warga, Polsek Walea Kepulauan Gelar Patroli KRYD.

TOUNA – Polsek Walea Kepulauan Polres Tojo Una Una kembali menggelar Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan, Sabtu (11/03/2023) malam.

Patroli KRYD Polsek Walea Kepulauan ini dilaksanakan oleh Briptu Irfandi dan Briptu Dwi Satria dengan rute Patroli di Desa Dolong A dan Desa Dolong B , Kecamatan Walea Kepulauan.

Dalam patroli ini, Briptu Irfandi dan Briptu Dwi Satria memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat meresahkan masyarakat dan menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga kamtibmas di wilayah sekitar desa

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, kegiatan patroli KRYD ini dilakukan guna terciptanya keamanan dan  ketertiban, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli KRYD ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Personil Polsek Walea Kepulauan dengan warga masyarakat,” ucap Ipda I Gusti Made Ary Candra.

“Diharapkan dengan adanya pelaksanaan Patroli KRYD ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat, sehingga wilayah Kecamatan Walea Kepulauan selalu Kondusif,” tukas Kapolsek.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *