Berita

Wakapolres Touna Kompol Zulkifli Pimpin Apel Pagi Terakhir Sebelum Sertijab

77
×

Wakapolres Touna Kompol Zulkifli Pimpin Apel Pagi Terakhir Sebelum Sertijab

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli, SH  Kompol Syahrul Chan memimpin apel pagi untuk terakhir kalinya sekaligus menyampaikan sejumlah pesan yang untuk Personil Polres Touna.

Apel pagi yang berlangsung di halaman apel Polres Touna tersebut dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi dan KBO serta Anggota Polres Touna, Senin (13/02/2023).

Dalam arahannya, Kompol Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang mana situasi Kamtibmas hingga saat ini masih dalam keadaaan kondusif dan terkendali.

“Hal ini tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan sekalian, Polsek dan Polres semua bekerja,  ini tetap kita pertahankan dan terus ditingkatkan,” harapnya.

Wakapolres juga berpesan kepada seluruh anggota agar tanamkan disiplin dan terus tingkat kinerja dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

“Jangan ada pelanggaran, tingkatkan terus prestasi yang baik, jaga kekompakan dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pesannya.

Diakhir amanatnya, Kompol Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada para Kabag, Kasat dan seluruh Anggota Polres Touna yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Wakapolres kurang lebih 2 bulan lamanya

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluru rekan-rekan atas dukungannya yang mana pada hari Rabu nanti saya sebagai Wakapolres akan melaksanakan Sertijab,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *