Berita

Polres Touna Gelar Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama Dalam Rangka Ops Madago Raya 2023

103
×

Polres Touna Gelar Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama Dalam Rangka Ops Madago Raya 2023

Sebarkan artikel ini
Polres Touna Gelar Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama Dalam Rangka Ops Madago Raya 2023.

TOUNA – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una Una (Touna) melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pembacaan Surat Yasin dan Doa bersama dalam rangka Ops Madago Raya 2023 bertempat Masjid Al-Muhajirin Polres Touna, Kamis (02/02/2023) malam

Kegiatan yang dilaksanakan usai Sholat Magrib Berjemaah ini dihadiri oleh Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli, SH, Para PJU, Perwira dan Personil Polres Touna.

Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Binrohtal dengan pembacaan Yasinan dan Doa Bersama untuk membina kepribadian dan moralitas serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

“Bersama-sama Kita berdoa kepada Allah SWT agar dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat diberikan kemudahan dan membawa manfaat bagi orang lain dengan dilandasi niat untuk beribadah,” ucap Kompol Zulkifli.

Wakapolres mengatakan, meskipun ditengah-tengah kesibukan Polri dalam tugas tetap harus mendekatkan diri pada Allah SWT melalui Binrohtal yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu sarana memperkuat Iman dan Taqwa.

“Semoga semua Personil Polres Touna dan keluarga diberi kesehatan untuk dapat menjalankan tugas sehari-hari dan tetap jaga kekompakan,” tutup Kompol Zulkifli.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *