Berita

Peduli Warga Kurang Mampu, Satbinmas Polres Touna Kembali Salurkan Bantuan Sosial

76
×

Peduli Warga Kurang Mampu, Satbinmas Polres Touna Kembali Salurkan Bantuan Sosial

Sebarkan artikel ini
Kasat Binmas Polres Touna Saat Menyalurkan Langsung Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

TOUNA – Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin bersama anggotanya kembali menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang kurang mampu, Senin (13/02/2023).

Bantuan sembako kali ini dengan menyasar warga masyarakat di perumahan kumuh Dusun I Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten  Touna.

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengatakan, Ppaket sembako yang kita serahkan sebanyak Ada 17 paket Paket berisi sembako yang diserahkan lansung kepada warga yang kurang mampu.

“Bantuan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian Polri Polres Touna dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu,” katanya.

Sementara warga yang mendapatkan bantuan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personi Satbinmas pada hari ini, dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih.

“Terimakasih kepada Bapak Kasat Binmas beserta jajarannya yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami,” ucap warga.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *