Berita

Sambangi Lapak Penjual Ikan, Kapolsek Una Una Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Warga

121
×

Sambangi Lapak Penjual Ikan, Kapolsek Una Una Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Warga

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Una Una Saat Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Warga Penjual Ikan Desa Wakai.

TOUNA – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Viktor Lasampa sambangi dan dengarkan keluhan warga penjual ikan di lapak penjualan Ikan Desa Wakai Kecamatan Una Una, Jumat (06/01/2023).

Sambang yang dilakukan oleh Kapolsek  Una Una bersama Bhabinkamtibmas tersebut merupakan Program Jumat Curhat untuk menyerap informasi dan keluhan-keluhan yang dirasakan oleh warga masyarakat.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto seizin Kapolrres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., mengatakan, hari ini kami mendengarkan keluhan para penjual ikan terkait tempat/ lapak yang layak bagi mereka untuk berjualan.

“Mereka (Para Penjual Ikan) meminta agar kiranya disatukan tempat jualannya selain di pasar baru Desa Wakai, karena di sana jauh dari  pelabuhan dan sepi pembeli,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Kapolsek, para penjual ikan meminta kepada Tripika bisa memfasilitasi para penjual ikan menjual ikan di satukan satu tempat dan tidak pisah-pisah supaya tidak ada iri hati.

“Terkait Keluhan warga para penjual ikan tersebut, kami akan di sampaikan kepada Instansi terkait dan Camat Una Una utk fasilitasi tempat penjual ikan yang ada di kecamatan Una Una,” ujar Iptu Maryanto.

Pada kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek menghimbau kepada para penjual ikan setelah berjualan ikan akan agar mmbersihkan kotoran plastik sisa es batu supaya tempat tidak kotor dan bau.

“Kami juga mengimbau kepada warga dan nelayan yg biasa melaut agar melihat cuaca apabila akan melaut karena cuaca saat ini tidak bagus utk pelayaran dan bisa mmbahayakan keselamatan,” tutup Kapolsek.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *