Berita

Propam Polres Touna Lakukan Supervisi di Polsek Ampana Tete

140
×

Propam Polres Touna Lakukan Supervisi di Polsek Ampana Tete

Sebarkan artikel ini
Propam Polres Touna Saat Lakukan Supervisi di Polsek Ampana Tete.

TOUNA – Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Touna melaksanakan kunjungan supervisi di Mako Polsek Ampana Tete, Kamis (26/01/2023) sekitar pukul 09.30 Wita.

Supervisi ini dipimpin Ka Tim Kanit Paminal Polres Touna Bripka Syahyudin H dan Kanit Provos Polres Touna Bripka Dwi Santo Tonapa bersama anggota, diterima oleh kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S, Deypaha, SH dan Personil Polsek Ampana Tete

Dalam kegiatan ini, Propam Polres Touna melaksanakan pemeriksaan senjata api dinas Polri di Polsek Ampana Kota, kendaraan roda dua iventaris dan surat-surat kelengkapan kendaraan dan Sikap Tampang dan Kelengkapan Personil Polsek Ampana Tete.

Kanit Provos Polres Touna Bripka Dwi Santo Tonapa dalam arahannya berharap Personil Polsek Ampana Tete untuk menhindari pelanggaran sekecil apapun.

Propam Polres Touna Saat Lakukan Supervisi di Polsek Ampana Tete.

“Polri sebagai contoh atau ujung tombak dalam setiap kegiatan di masyarakat.Kita harus tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan baik itu dalam pelaksanaan tugas, atau kegiatan lainnya,”pesannya.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S, Deypaha menyampaikan bahwa situasi wilayah di Polsek Ampana Tete sampai saat ini masih aman dan Kondusif.

“Namun demikian,  untuk personil masih tetap menjaga Kekompakan dan mengedepankan kedisiplinan dan selalu siap dalam pelanyanan masyarakat,” harap Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek juga mengajukan Permohonan ketambahan Personil Polsek Ampana Tete.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *