Pemerintahan

Pemda Touna Lakukan Pembekalan KKN Mahasiswa Stikes Baramuli Pinrang Sulsel

134
×

Pemda Touna Lakukan Pembekalan KKN Mahasiswa Stikes Baramuli Pinrang Sulsel

Sebarkan artikel ini
Kadinkes Kabupaten Touna, Dra. Jafanet Alfary, MAP Bersama Mahasiswa Stikes Baramuli Pinrang Sulsel.

TOUNA – Pemerintah Daerah Tojo Una-Una (Touna) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar agenda pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Baramuli Pinrang Sulsel Kelas Nonreguler Ampana, di ruang rapat auditorium Kantor Bupati Touna, Kamis (26/01/2023).

Dalam arahannya, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Touna, Dra. Jafanet Alfary, MAP mengatakan, KKN tersebut wajib dilaksanakan oleh para mahasiswa, sebagai syarat meraih gelar sarjana.

“Olehnya itu, ikuti agenda KKN ini dengan sebaik mungkin, agar dalam menyandang gelar nantinya sebagai sarjana bisa lulus dan sukses,” kata Jafanet.

Lanjut kata Jafanet, di dalam ilmu kesehatan para mahasiwa harus sudahtelah teruji mental, fisik, sikap dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban nantinya.

“Saya harap adik-adik sekalian belajar yang sungguh-sungguh, jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa,” ucap Jafanet.

Jafanet juga mengimbau kepada para mahasiswa agar bijak menggunakan media sosial (medsos), tidak langsung percaya dengan informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Belajar yang rajin, agar kelak adik-adik berguna bagi nusa dan bangsa ini, utamanya memahami di bidang kesehatan,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *