Pemerintahan

Wabup Ilham Minta KKIG Dapat Bersinergi Dengan Pemda dan Kerukunan Keluarga di Touna

152
×

Wabup Ilham Minta KKIG Dapat Bersinergi Dengan Pemda dan Kerukunan Keluarga di Touna

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Ilham dalam sambutannya pada Pelantikan dan Pengukuhan DPC KKIG Kabupaten Touna Masa Bakti 2022 -2026 di Gedung Beringin.

TOUNA – Wakil Bupati Tojo Una Una (Touna) Ilham Lawidu, SH meminta kepada Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) di Kabupaten Touna dapat membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah maupun dengan Kerukunan Keluarga lainnya yang ada di Kabupaten Touna.

Bersama Kerukunan Keluarga lainnya seperti Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Kerukunan Keluarga Jawa , Persatuan Masyarakat Bare’e ta’a serta elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Touna, dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangun Touna kedepan dalam bingkai republik negara kesatuan Indonesia.

Hal itu disampaikan  Wakil Bupati Ilham dalam sambutannya pada Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) KKIG Kabupaten Touna Masa Bakti 2022 -2026 di Gedung Beringin, Sabtu (13/8/2022) kemarin.

Menurut Ilham, KKIG merupakan salah satu yang telah membantu baik dari sisi Pemerintah maupun dalam keseharian berhubungan antara masyarakat lainnya.

“Untuk itu, saya berharap semua kerukunan keluarga yang ada di Kabupaten Touna agar bersama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Touna yang kita cintai ini,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Frokopimda Kabupaten Touna, Kepala OPD Lingkup Pemkab Touna, KKIG Sulteng, Dewan Adat, Ketua Partai Politik, Ketua Organisasi Kemasyarakatan serta tamu undangan lainnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *