Pemerintahan

Asisten 1 Setdakab Touna Pimpin Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten di Desa Tanjung Pude

73
×

Asisten 1 Setdakab Touna Pimpin Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten di Desa Tanjung Pude

Sebarkan artikel ini
Asisten 1 Setdakab Touna, Alfian Matajeng, S.Pd Saat disambut oleh Muspika Kecamatan Una Una Pada Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten di Desa Tanjung Pude, Kecamatan Una Una, Rabu (25/05/2022).

TOUNA – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Touna, Alfian Matajeng, S.Pd., M.Ap pimpin Penilaian Lomba Desa tingkat Kabupaten di Desa Tanjung Pude, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Rabu (24/05/2022).

Dalam kegiatan ini, Asisten I didampingi Wakil Ketua Penggerak PKK Kabupaten Touna, Suti Hajar Amd Kep bersama pengurus PKK Kabupaten Touna, Kadis Kesehatan Touna, Javanet Alfari , dan Kadis PMD Touna Isa Ansar Latimumu.

Turut hadir Camat Una Una Sabrin Abd. Karim S.Pd, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto, Danramil 1307-06 Una Una diwakili Babinsa Serka Sudarman, Kepala KUA Kecamatan Una una, seluruh Kades Sekecamatan Un Una, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda , dan Tokoh Adat.

Dalam sambutannya, Asisten I Alfian Matajeng selaku ketua Ketua Tim Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Touna menyampaikan Lomba Desa dan Kelurahan memiliki tujuan yaitu mendorong pemerintah desa dan kelurahan untuk menemukan, mengoptimalkan dan mengevaluasi potensi yang ada di wilayahnya.

“Selain itu,  sebagai salah satu instrumen untuk mengevaluasi keberhasilan, perubahan dan perkembangan kemajuan yang dilaksanakan di dalam masyarakat sebagai dampak positif dari pelaksanaan pembagunan itu sendiri,” ujar Alfian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *