Pemerintahan

Lurah Malotong Optimis Kembangkan Obyek Wisata Permandian Malotong

134
×

Lurah Malotong Optimis Kembangkan Obyek Wisata Permandian Malotong

Sebarkan artikel ini
Libur Tahun Baru 2022, Wisata Permandian Malotong Ramai Pengunjung
Libur Tahun Baru 2022, Wisata Permandian Malotong Ramai Pengunjung.

TOUNA – Pemerintah Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota akan berupaya mengembangkan Obyek Wisata Permandian Malotong yang berada di Jalan Trans Sulawesi Luwuk-Touna.

Lurah Malotong, Mohamad Irham Ismail, S.Pd.I kepada media ini menyampaikan bahwa sangat Optimis sekali untuk mengelolanya, karena dukungan para pelaku usaha yang ada, semuanya adalah warga yang berada di Kelurahan Malotong.

“Sehingga dalam upaya peningkatan kwalitas pengelolaannya akan bisa tercapai karena adanya rasa memiliki,” kata Lurah Malotong saat berbincang dengan media ini, Selasa (11/01/2022).

Menurutnya, sebagai Lurah mewakili Pemerintahan Kelurahan Malotong sekaligus Masyarakat Malotong merasa bersyukur atas Penyerahan Pengelolaan tempat Wisata Alam Permandian Malotong  kepada kami di Malotong.

“Kami sangat bersyukur atas penyerahan pengelolaan tempat Wisata Alam Permandian Malotong yang di berikan Pemda Touna melalui Disparbud kepada Kelurahan Malotong,” ujar Lurah Malotong.

“Terkait pengembangan wisata ini, pihaknya akan membenahi semua kuliner kuliner yang tradisional dan akan melakukan pembinaan dan pelatihan kepada pelaku pelaku usaha, serta memperbaiki semua lapak lapak yang ada dalam area tempat Wisata,” tambahnya.

Sebelumnya pada Senin (10/11/2022) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Touna telah menggelar rapat penyerahan aset Pengelolaan dan Pengembangan Objek Wisata Alam Permandian Malotong kepada Pemerintahan Kelurahan Malotong.

Rapat yang di laksanakan di Ruangan Aula Disparbud Touna ini di hadiri, Kepala Disparbud, Muhamad Arsyad, SE.,M.Si, Kepala Bapenda Kabupaten Touna, Drs. Abdul Agfar Patanga, MH, Kabag Hukum pemerintah Kabupaten Touna, Camat Ampana Kota, H. Mohamad Awali, S.Sos, M.Si dan Lurah Malotong Mohamad Irham Ismail S.Pdi.(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.