Pemerintahan

Wujudkan Kelurahan Bersinar, Pemerintah Kelurahan Malotong Laksanakan Rapat Dengan BNNK, Bandara dan Untad PDSKU

119
×

Wujudkan Kelurahan Bersinar, Pemerintah Kelurahan Malotong Laksanakan Rapat Dengan BNNK, Bandara dan Untad PDSKU

Sebarkan artikel ini
Pemerintahan Kelurahan Malotong Rapat Bersama BNNK, Bandara dan Untad PDSKU Bahas Kelurahan Bersinar
Pemerintahan Kelurahan Malotong Rapat Bersama BNNK, Bandara dan Untad PDSKU Bahas Kelurahan Bersinar, Kamis (09/12/2021) di Kantor Kelurahan Malotong. Foto: MAN

TOUNA – Pemerintah Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan rapat dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Touna, Bandara Tanjung Api Touna dan Untad PDSKU Touna, Kamis (09/12/2021).

Rapat yang di laksanakan di Kantor Kelurahan Malotong dalam rangka membangun kerjasama/sinergitas antara Pemerintah Kelurahan Malotong, BNNK, Bandara Tanjung Api dan Untad PDSKU guna mewujudkan Kelurahan Malotong yang Bersih Dari Narkoba (Bersinar).

Lurah Malotong Mohammad Irham Ismail S.Pdi menyampaikan bahwa tujuan rapat hari ini adalah untuk membangun sinergitas menuju Kelurahan Malotong Bersinar, Bersinar Pendidikannya dan Bersinar Pariwisatanya.

“Alhamdulillah, BNNK Touna, Bandara Tanjung Api dan Untad PDSK sangat sepakat dan merespon permintaan dari Pemerintah Kelurahan Malotong,” ujarnya.

“Dan Insya Allah tanggal 18 pada peringatan HUT Touna ada jalan santai yang di adakan di Malotong. Di ikuti oleh BNN, Bandara dan Untad bersama Masyarakat. Kebetulan Bandara II terus mempromosikan bandaranya,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *