Olahraga

Pekan Pertama Trofeo Juli Indra 2021, Bintang Utama dan Tamsuyu FC Puncaki Klasemen Sementara Group A dan B

121
×

Pekan Pertama Trofeo Juli Indra 2021, Bintang Utama dan Tamsuyu FC Puncaki Klasemen Sementara Group A dan B

Sebarkan artikel ini
Pekan 2 Trofeo Juli Indra 2021, Bintang Utama dan Poram Dondo Makin Kokoh di Puncak Klasemen
Pekan 2 Trofeo Juli Indra 2021, Bintang Utama dan Poram Dondo Makin Kokoh di Puncak Klasemen

TOUNA – Trofeo Juli Indra (TJI) 2021 Season 2 telah menyelesaikan pekan pertama dan menempatkan Bintang Utama sebagai pemuncak sementara grup A dan Tamsuyu FC pada grup B.

Sore nanti, Kamis (02/12/2021) dilapangan Stamina Ampana Bintang Utama VS Excavator FC akan memulai  rangkaian pertandingan pada pekan ke 2 babak penyisihan grup A.

Pertandingan sore nanti akan menjadi partai hidup mati bagi Excavator FC. Apabila mereka mampu mengkandaskan perlawanan Bintang Utama berarti mereka membuka asa untuk lolos ke babak Final.

Sebaliknya bagi Bintang Utama, mereka akan memantapkan posisi mereka dipuncak klasemen apabila mereka mampu memenangkan pertandingan sore nanti.

Bintang Utama mampu memuncaki klasemen sementara setelah mengumpulkan 3 poin setelah berhasil mengalahkan Taylor FC dengan skor telak 4 – 1. Sementara dipertandingan lain Makatir FC berada diposisi 2 klasemen setelah menang atas Excavator FC.

Sedangkan pada klasemen grup B Tamsuyu FC dan Poram Dondo sama-sama mengumpulkan poin 3 dengan jumlah gol yang sama setelah berhasil mengalahkan lawannya dengan skor yang sama 1 – 0.

Pada gelaran TJI ini juga diadakan games seru berhadiah ratusan ribu rupiah untuk para penonton yang dilaksanakan pada jeda babak pertama.

Pelaksana TJI, Juli Indra mengatakan, kami melaksanakan games ini bertujuan untuk memberi peluang kepada para penonton untuk ikut berpartisipasi dalam TJI ini.

“Gamenya tidak jauh-jauh dari sepak bola, seperti melakukan passing tapi dengan mata tertutup atau tembakan dari tengah lapangan langsung masuk ke gawang tanpa kiper”, lanjutnya.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan games ini hadiahnya kami dapat dari beberapa sponsor, diantaranya toko perlengkapan olahraga BOZ.Store dan perkumpulan Tapak Wali Indonesia Ampana,” tutup Juli.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *