Pemerintahan

Camat Ampana Kota Lepas Jalan Santai di Kelurahan Malotong

71
×

Camat Ampana Kota Lepas Jalan Santai di Kelurahan Malotong

Sebarkan artikel ini
Jalan Santai di Kelurahan Malotong.
Jalan Santai di Kelurahan Malotong.

TOUNA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT ) Kabupaten Tojo UnaUna (Touna) yang ke 18, Pemerintah Kelurahan Malolotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, menggelar jalan santai, Minggu (19/12/2021).

Jalan Santai dengan mengambil star dari halaman Kampus PSDKU Untad II Touna dan finis wisata alam permandian Malotong ini dilepas oleh Camat Ampana Kota Mohammad Awali, S.Sos.

Camat Ampana Kota Mohammad Awali sebelum melepas peserta jalan santai menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan Kelurahan Malotong atas undangan menghadiri sekaligus melepas kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 18 Kabupaten Touna.

“Saya juga berterima kasih kepada Lurah dan masyarakat yang telah membangun kerja sama yang baik sehingga bisa mendukung pembangunan di Kelurahan Malotong,” ucap Camat.

Lanjut kata Camat, melalui kesempatan ini saya menginformasikan bahwa untuk Vaksinasi Covid-19 dari semua Kelurahan yang berada di Kecamatan Ampana Kota, Kelurahan Malotong yang teringgi capaian Vaksinasinya,

“Dan untuk Kecamatan Ampana Kota kami targetkan hingga tanggal 31 Desember itu mencapai 60- 70 persen pencapaiannya. Untuk itu harapan kami agar kita terus tingkatkan pencapaian Vaksinasi ini,” pintanya.

Sementara itu, Lurah Malotong Mohamad Irham Ismail S.Pd.I menyampaikan, bahwa
pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Touna ke 18.

“Selain itu,kegiatan ini juga digelar untuk membangun kebersamaan antar Pemerintah Kelurahan dan masyarakat serta membangun Sinerginitas antara kelurahan dan lembaga  lainya, diantaranya PSDKU Untad ll Touna, BNNK Touna dan Bank Sulteng dan Bandara Tanjung Api Touna,” kata Lurah.

Lurah mengatakan, inti dari semua ini dikemas untuk membangun Malotong Bersinar,  Bersih Narkoba, Bersinar Pendidikan dan Bersinar Pariwisatanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH, Sekcam Ratolindo Dudi Indradi Muzammil SH, Pimpinan Bank Sulteng Cabang Ampana, PSDKU Untad ll Touna, Lurah Bailo Baru, Lurah Bonerato, Lurah Ampana,  Babinkamtibmas Malotong dan Babinsa Malotong.(MAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.