Pemerintahan

Meriahkan HUT Touna ke-18, Kelurahan Malotong Akan Gelar Jalan Santai

85
×

Meriahkan HUT Touna ke-18, Kelurahan Malotong Akan Gelar Jalan Santai

Sebarkan artikel ini
Pemerintahan Kelurahan Malotong Rapat Bersama BNNK, Bandara dan Untad PDSKU Bahas Kelurahan Bersinar
Pemerintahan Kelurahan Malotong Rapat Bersama BNNK, Bandara dan Untad PDSKU Bahas Kelurahan Bersinar, Kamis (09/12/2021) di Kantor Kelurahan Malotong. Foto: MAN

TOUNA – Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Pemerintahan Kelurahan Malotong bekerja sama dengan Civitas Akademika (Kampus ll Untad PSDKU Touna), Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Touna dan Bandara Tanjung Api Touna
akan gelar Jalan Santai Minggu 19 Desember 2021.

Lurah Malotong Mohammad Irham Ismail, S.Pdi mengatakan, kegiatan jalan santai ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 18 Touna serta Menjalin Sinergitas dengan Civitas akademika Untad PSDKU Touna dan BNNK Touna , Bandara Tanjung Api Touna.

“Senirgitas ini dalam rangka mewujudkan Kelurahan Malotong yang Bersinar,” kata Irham panggilan akrab mantan Kasubbag TU BNNK Touna itu kepada media ini, Rabu (15/12/2021).

Lanjut kata Irham, Bersinar itu adalah Bersih dari Narkoba. Bersinar Pendidikannya dan Bersinar Pariwisatanya.

“Untuk kegiatan Jalan Santai ini akan di ikuti Khusus Warga Masyarakat Kelurahan Malotong  yang mengambil Start dari Kampus ll Untad PSDKU Touna dan Finis di Tempat Wisata Alam Permandian Malotong,” lanjutnya.

“Dan untuk memeriahkan kegiatan ini, kami menyiapkan Hadiah Doorprize dari Lurah Malotong, Bank Sulteng, Untad ll PSDKU Touna, BNNK Touna, Bandara Tanjung Api Touna serta Kepala Sekolah dan Para Guru SDN 07 Ampana Kota,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.