Politik

DPD Nasdem Touna Ucapkan Apresiasi dan Terima Kasih Kepada DPW Nasdem Sulsel Yang Telah Membantu Warga Asal Touna Berobat di Makasar

192
×

DPD Nasdem Touna Ucapkan Apresiasi dan Terima Kasih Kepada DPW Nasdem Sulsel Yang Telah Membantu Warga Asal Touna Berobat di Makasar

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna DR. H. Mahmud Lahay, SE. M.Si
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna DR. H. Mahmud Lahay, SE. M.Si.

TOUNA – DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) atas kepeduliannya mengurusi salah satu warga Touna bernama Abd Rahman yang berobat lanjut di Makasar pada 6 Desember 2021.

Ucapan apresiasi dan terima kasih tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna DR. H. Mahmud Lahay, SE. M.Si saat mendapat kabar dari Whatsapp grup NasDem, Sabtu (11/12/2021).

Mahmud Lahay mengatakan,  selaku Ketua DPD NasDem Kabupaten Touna dan seluruh Kader Partai NasDem mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW NasDem Sulsel KK Rusdi Masse dan Pengurus DPW Sulsel atas kepeduliannya telah mengurusi warga asal Touna yang berobat lanjut di Makassar.

“Kami merasa bangga dengan DPW NasDem Sulsel yang telah bersedia mengurusi warga yang tidak hanya berasal dari wilayah Sulsel,” kata Mahmud Lahay.

Tentunya, kata Mahmud Lahay, sesama kader Partai NasDem kami merasa bangga, atas rasa kepedulian Para kader Partai DPW NasDem Sulsel  yang tidak hanya sebatas slogan terhadap rasa kepeduliannya, tapi dibuktikan dengan kerja nyata di lapangan.

“Olehnya, apresiasi sesama Kader Partai perlu dan penting untuk kami sampaikan Kepada DPW NasDem Sulsel yang sudah membantu meringankan beban dan mengurusi pasien asal Touna,” ujarnya.

Mahmud Lahay menambahkan, kami DPD NasDem Touna Sulteng memohon maaf tidak berkoordinasi dengan DPW NasDem Sulsel, karena kami tidak mengetahui keberangkatan Pasien tersebut di rujuk di salah satu Rumah Sakit di Makassar.

“Namun demikian, kami patut berbangga dengan kepedulian Kaka Rusdi Masse (RMS),
Selaku Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga salah satu Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang tidak pernah pilih bulu terhadap sesama manusia,” tambahnya.

Lanjut, kata Mahmud Lahay,  kami hanya bisa berdo’a semoga RMS senantiasa di berikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT Tuhan yang Maha kuasa.

“Dan semoga RMS menjadi Pemimpin Nomor satù di Sulawesi Selatan kedepannya, Aamiin Aamiin Aamiin YRA,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.