Politik

Atha Mahmud: Tantangan Partai Nasdem di Touna Yaitu Angka Kemiskinan Tertinggi di Sulteng

78
×

Atha Mahmud: Tantangan Partai Nasdem di Touna Yaitu Angka Kemiskinan Tertinggi di Sulteng

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Atha Mahmud, SH
Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Atha Mahmud, SH Saat Membuka Rakordasus dan Pendidikan Poltik DPD Nasdem Touna.

TOUNA – Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Atha Mahmud, SH menyampaikan bahwa yang menjadi tantangan Kabupaten Touna saat ini yaitu angka kemiskinannya yang masih tertinggi di Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan Atha Mahmud pada saat membuka Rakoordasus dan Pendidikan Politik DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna, Jumat (26/11/2021) di Hotel Ananda Ampana.

“Bagi kita, khususnya Partai Nasdem ini merupakan salah satu tantangan, karena kita menjadi pemimpin di daerah ini dan adalah tugas kita,” katanya.

Dia juga mengajak kepada Partai Politik, agar memecahkan masalah ini secara bersama-sama. Sebab Kabupaten Touna mempunyai potensi sumber daya alam cukup melimpah.

“Jadi isu ini, sangat penting untuk kita bicarakan, kekuasaan itu akan menjadi arti bagi masyarakat, karena dia bisa membeli kesejahteraan,” ujarnya.

Untuk itu, Dia berharap pada kegiatan Rakordasus ini kita bisa memberi perhatian pada masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat di Kabupaten Touna secara khususnya.

“Karena Partai Politik bertanggung jawab terhadap nasib masyarakat, karena semua Partai Politik punya tagline untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.