Kesehatan

Pelaksanaan Vaksinasi di Mapolsek Ampana Tete Berjalan Aman dan Lancar

63
×

Pelaksanaan Vaksinasi di Mapolsek Ampana Tete Berjalan Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), khususnya di Kecamatan Ampana Tete, Polsek Ampana Tete Polres Touna juga membuka gerai vaksin berhadiah, Kamis (25/11).

Kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum Kecamatan Ampana Tete vaksinasi dosis pertama dan kedua jenis Aztra dan Sinovak ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Ampana tete dengan melibatkan tenaga vaksinator dari Puskesmas Ampana Tete.

Berdasarkan pantauan media ini, pelaksanaan Vaksinasi di Mapolsek Ampana Tete tersebut dipantau langsung oleh Wakapolres Touna Kompol I Made Dharma, SH bersama Kabagops AKP Mulyadi dan Kasubbag Humas Iptu Tryanto.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mengungkapkan, bahwa kegiatan Vaksinasi di  Mapolsek Ampana Tete sebagai upaya untuk mempercepat pencapaian target Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Ampana Tete.

“Untuk vaksinasi ini menyasar kalangan masyarakat umum mulai dari pelajar, pedagang, lansia, dan masyarakat umum lainnya,” ungkap Iptu Murlan Tarifuddin.

Sementara itu, Ibu Neni salah satu masyarakat Desa Tete A menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polsek Ampana Tete yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Kami selaku tokoh masyarakat sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada Polsek Ampana Tete dengan pelaksanaan Vaksinasi ini memudahkan masyarakat yang belum tervaksinasi,” ucapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.