Pemerintahan

Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri, Taslim: Ini Bisa Saja Menjadi Apel Terakhir Dirinya Sebagai Sekda

107
×

Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri, Taslim: Ini Bisa Saja Menjadi Apel Terakhir Dirinya Sebagai Sekda

Sebarkan artikel ini
Sekda Touna, Taslim DM. Lasupu, SP, MT Saat Memimpin Apel Perdana Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Senin (17/05/2021) di Halaman Apel Kantor Bupati Touna.

TOUNA – Hari perdana pasca libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Taslim DM. Lasupu, SP, MT memimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (17/05/2021).

Apel tersebut merupakan hal yang biasa dilaksanakan di Pemerintah Daerah (Pemda) itu yang diikuti seluruh ASN, namun apel pagi kali ini pada perdana masuk kerja setelah ASN libur lebaran.

Sekda Kabupaten Touna, Taslim DM. Lasupu menyampaikan, apel pagi pasca lebaran Idul Fitri para Aparatur Sipil Negara kembali beraktiftas dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi Negara dan pelayanan Publik.

“Kedisiplinan yang dilakukan para Aparatur Sipil Negara  pada Apel  Pasca Hari Raya Idul Fitri,  terlihat angka kehadiran mencapai Sembilan puluh  persen, hal ini merupakan prilaku tanggung jawab yang harus di pertahankan demi berjalannya  roda pemerintahan yang baik di Kabupaten Touna,” ucap Sekda Taslim.

Dia mengatakan, apel saat ini merupakan yang sangat luar biasa, dimana saya melihat sembilan puluh persen ASN banyak yang hadir pasca lebaran Idul Fitri. “Kedisiplinan ini mengambarkan betapa Para ASN mempunyai Tanggung jawab yang tinggi,” kata Taslim.

Menurutnya, mungkin saja apel yang dilaksanakan ini merupakan apel terakhir bagi dirinya sebagai Sekda. Sebab masa jabatan sebagai Sekda yang saya jalankan saat ini akan berakhir beberapa waktu kedepan. “Untuk itu, saya memohon maaf jika selama ini didalam memimpin sebagai pimpinan birokrasi ada kesalahan yang saya lakukan kepada para ASN lingkup Pemda Touna,” tutur Taslim.

Dikatakannya, melalui momen ini, saya ucapkan permohonan maaf, kiranya kalau ada kesalahan yang saya lakukan sebagai Sekda. “Sebab jabatan yang saya jalani sebagai Sekda akan berkahir beberapa waktu kedepan,” ujarnua.

Diakhir arahannya, Taslim meminta kepada ASN terus menjunjung tinggi tanggung jawab yang di berikan pimpinan, laksanakan tugas dengan baik, hindari permasalahan yang mengakibatkan kerugian bagi diri dan Daerah, tingkatkan kedisiplinan serta tetap utamakan koordinasi dengan pimpinan dalam memutuskan permasalahan yang terjadi dilapangan. “Mari bersama-sama memajukan Daerah ini,  demi masa depan masyarakat menuju kesejahteraan dan peningkatan perekonomian didaerah ini,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.