Pemerintahan

Tutup Kegiatan Olahraga di Desa Lemoro, Bupati Touna Berharap Kepada Peserta Agar Terus Tingkatkan Prestasi

93
×

Tutup Kegiatan Olahraga di Desa Lemoro, Bupati Touna Berharap Kepada Peserta Agar Terus Tingkatkan Prestasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Touna Saat Menutup Kegiatan Olahraga di Desa Lemoro
Bupati Touna Saat Menutup Kegiatan Olahraga di Desa Lemoro

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM menutup dengan resmi kegiatan olahraga dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Lemoro Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Selasa (01/09). Kegiatan olahraga ini, digelar mulai dari tanggal 11 Agustus s/d Selasa 1 September 2020.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua PBVSI Touna, Hj. Surya, S.Sos, M.Si, Anggota DPRD Makmur Amudaiya, Camat Tojo dan Tojo Barat, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan LH, Kadis Perikanan, Kabag Protokol, Ketua Beserta Pengurus PKK Kecamatan Tojo, Para Kepala Desa, BPD se-Kecamatan, Tokoh Agama, serta tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Lemoro dalam laporannya mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 tahun dan mengolahragakan olahragawan yang ada di desa Lemoro yang nantinya akan dilakukan pembinaan.

“Adapun Jenis olahraga yang digelar antara lain bola kaki mini antar RT, volley ball putra putri antar RT, hafal Qur’an surat-surat pendek tingkat anak SD, Lomba Azan tingkat SD, lomba lari karung tingkat anak-anak, lomba makan kerupuk tingkat anak-anak, serta lomba lainnya yg dikhususkan untuk tingkat ibu-ibu,” kata Kepala Desa.

Sementara itu, Bupati Touna, Mohammad Lahay berharap kepada seluruh tim sepak bola dan Tim dari Cabang olahraga lainnya yang mengikuti tournament tersebut kiranya kedepan dapat lebih meningkatkan prestasi.

“Hal ini sebagai bekal untuk membangun, melahirkan dan membina para atlit yang berbakat serta berkualitas dan mampu membawa serta mengharumkan nama baik Kabupaten Touna ketingkat yang lebih tinggi,” harap Bupati

Pada kesempatan itu Bupati memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana olahraga bola kaki mini antar RT, unsur Tripika Kecamatan, masyarakat se- Kecamatan Tojo dan sekitarnya yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *