Politik

Partai Koalisi Pengusung Mohammad Lahay-Ilham Lawidu Bentuk Tim Pemenangan

83
×

Partai Koalisi Pengusung Mohammad Lahay-Ilham Lawidu Bentuk Tim Pemenangan

Sebarkan artikel ini
Partai Koalisi Pengusung Mohammad Lahay-Ilham Lawidu Bentuk Tim Pemenangan
Partai Koalisi Pengusung Mohammad Lahay-Ilham Lawidu Bentuk Tim Pemenangan.

TOUNA – Partai Koalisi Pengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Touna Mohammad Lahay-Ilham Lawidu mulai melakukan konsolidasi guna menghadapi pemilihan Kepala Daerah (pilkada) di Kabupaten Touna.

Menjelang pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Touna, Mohammad Lahay-Ilham Lawidu Partai Koalisi Nasdem dan Partai Golkar membentuk Tim Pemenangan di markas besar koalisi pemenangan di Jalan Moh. Hatta, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Touna, Kamis (03/09/2020).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Touna, Mahmud Lahay didampingi Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Touna, Gusnar A. Sulaeman, Sekertaris DPD Partai Nasdem Touna, Badri Djawara, Calon Kandidat Bupati Mohammad Lahay, serta dihadiri oleh Pengurus Partai Pengusung Nasdem dan Golkar.

Dalam Rapat Pembentukan Tim Koalisi Pemenangan tersebut, Ashadi, SH Sekretaris Partai Golkar Touna terpilih sebagai Ketua Tim secara Aklamasi serta Janjang M. Muhdar Wakil Ketua Bidang Hubungan Eksekutif Nasdem Touna Sebagai Sekretaris, kemudian di susul oleh pengurus lainnya.

Mahmud Lahay menyampaikan bahwa Pembentukan Tim Koalisi Pemenangan Mohammad Lahay – Ilham Lawidu ini adalah sangat penting dan sesegera mungkin untuk di bentuk dan di SK kan oleh Kandidat, karena merupakan syarat utama untuk mendaftarkan Calon Kandidat di KPU.

“Tim Koalisi Pemenangan Ini sangat penting sekali untuk kita bentuk pada malam ini. Sebab Ketua dan Sekertaris Tim yang sudah di SK kan oleh Kandidat itulah yang akan menandatangani semua berkas pendaftaran,” sebut Mud Lahay panggilan akrab Ketua DPD Partai Nasdem Touna itu.

Jadi saya sudah berkoordinasi dengan Kandidat terkait Pendaftaran, dan hasilnya itu jatuh pada hari jumat. dan kebetulan Pendaftaran di KPU itu akan di buka mulai besok hari Jum’at tanggal 4 s/d tanggal 6 hari minggu.

Sementara itu Calon Kandidat Petahana Mohammad Lahay, selain memberikan arahan kepada Tim Pemenangan juga memberikan lebel Nama Tim Koalisi yang baru dan simpel.

“Tujuan Pembentukan Tim adalah untuk menuju sebuah kemenangan. Jadi intinya adalah kita Optimis dalam pemenangan ini, karna Tim yang di bentuk pada malam ini sangat luar biasa. Dua partai besar Nasdem dan Golkar Tojo una una ini tidak di ragukan lagi dalam kerja kerja pemenangannya,” ungkapnya.

Dan saya juga ingin memberikan nama yang mudah untuk di sebut kepada Tim koalisi Pemenangan ini dengan sebutan Mad – Ilham. Sebab banyak sekali nama nama dari para relawan yang sudah terlebel, jadi untuk memudahkan semuanya kita pakai nama Tim Mad – Ilham,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *